Wednesday, April 20, 2016

Jual Laser Theraphy HLA 2000 / HLA 200


                      Kami Menjual Low Level Laser Theraphy (LLLT)
           
     
                     Brand : HANIL
  Type : HLA 200
   Negara Asal : Korea Selatan.
   Kondisi : Baru
   Garansi : 1 Tahun
   Ready Stock.
   Harga : Rp. 70.000.000 (NETT)
  Penggunaan : Untuk Klinik Kecantikan , Klinik   Kulit, Klinik Diabetes , Luka Bakar dll.


Silahkan Hubungi : 085780850188 /081280588881

Atau Kunjungi Showroom Kami





Bagi anda pemilik Klinik atau Rumahsakit , atau dokter yang praktek di  Klinik Kecantikan , Klinik Kulit , Klinik Diabetes Maupun Klinik lainnya dalam memberikan terapi pada kasus Luka (Ulkus ) yang Menahun, Luka atau Borok  akibat penyakit diabetes yang biasa disebut Ganggren, Luka Bakar, Luka penyakit Kusta/Lepra dll, mungkin tidak aneh lagi dalam menggunakan Low Level Laser Theraphy  type HLA 2000 yang sudah banyak dipakai sejak tahun 2005 di klinik klinik kecantikan dan klinik kulit di Jakarta, Tapi saat ini mungkin anda tidak menemukan lagi type HLA 2000 karena type ini sudah di sempurnakan teknologinya yang kemudian di rubah typenya menjadi HLA 200.

Mungkin anda sangsi dengan kualitas dan keampuhan fungsi laser terapi  jenis HLA 200 ini, mungkin ini bisa menjadi rujukan anda untuk membuktikannya atau menanyakan pada pasien2 yang telah mengalami perawatan luka akut dan kronik , Diabetik Ganggrene yang bisa terhindar dari Amputasi.
Klinik yang kami maksud adalah klinik Dr.  Gusti Agung Kompyang  Rata  SpKK (K) FINS DV yang biasa disebut " Senopati Skin Care" dengan metoda TAYUN CARE  di  Jakarta beserta jaringannya.

Atau bagi anda yang termasuk orang yang sudah putus asa dalam mencari  pengobatan  pada luka kaki Diabetes / Ganggrene ? ini mudah mudahan bisa membantu anda dan memberi harapan baru dalam  terapi penyembuhan luka.


Sambutan :  Prof.Dr.Slamet Suyono KEMD SpPD ( Pada Peluncuran Buku PODIATRI )

"Kaki diabetes merupakan salah satu komplikasi diabetes yang paling ditakuti pasien diabetes karena sifatnya yang mengancam kehidupan, bahkan kadang kadang harus amputasi yang harus dilakukan demi untuk menyelamatkan nyawa. Data RSCM menunjukan bahwa selama tahun 2010 terdaftar 11.428 pasien rawat jalan dengan diabetes: 1829 ( 16% atau 1 diantara 6 ) diantaranya karena kaki diabetes.

Walaupun pengobatan sudah dilakukan cukup adekuat hasilnya sungguh memprihatinkan  sebanyak 16,15% meninggal, 25 %menjalani amputasi dan sembuh 25.5% pulang paksa dan hanya 32 % yang selamat tanpa amputasi.

Oleh karena itu, adanya pengobatan dengan metoda Tayun Care yang di gagas oleh Dr.I Gusti Agung  Kompyang  Rata  SpKK (K) FINS DV  dengan hasil yang cukup menjajikan saya sambut gembira. Mudah mudahan cara ini dapat membantu pasien dengan kaki diabetes, namun harus tetap diperhatikan bahwa kaki diabetes adalah komplikasi akibat diabetes yang tidak terkendali dengan baik, jadikadar glukosa harus baik disamping itu faktor lain misalnya hypertensi, kolesterol dll juga harus baik. ( sumber : Podiatri / Tayun Care)












Keywords : Jual laser terapi, jual LLLT. Jual Laser Kulit, Jual HLA-200 , Jual HLA 2000, Jual, laser terapi kecantikan, jual laser terapi kulit, jual laser terapi luka diabetes, jual laser luka bakar, jual laser luka ulkus, jual alat HLA 200, jual Laser Hanil , Harga Laser Hanil, Harga Laer terapi Kulit, Harga Low Level Laser Terapi, Laser untuk klinik kecantikan, laser untuk klinik kulit, laser  Tayun Care, Laser Klinik Senopati, jual laser korea, harga LLLT korea, Jual Laser terapi murah, distributor laser terapi, distributor HLA 200.

No comments: