Monday, June 18, 2012

Jual Timbal/timah (PB) Murah untuk Ruang Radiologi .

Apakah anda saat ini membutuhkan Timbal/ PB / lead sheet atau timah hitam untuk proyek rumah sakit anda? 

Tetapi mungkin anda bingung mencari supplier timbal sekaligus dengan tenaga pemasangnya yang sudah terlatih dan bersertifikat. 

Kami mungkin bisa menjadi solusi bagi anda, karena kami biasa dan pengalaman  memasang timbal untuk Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Nusatenggara barat dan Nusa Tenggara Timur. 

Kami menjual timbal, memasang timbal sekaligus finishing untuk proyek - proyek swasta maupun pemerintah mulai dari Rumah Sakit sampai dengan klinik dan Puskesmas - puskesmas.


Kami Menjual Timah hitam/PB  untuk keperluan Medis , (Timbal) untuk ruang Radiologi atau CT-Scan  dan menjual Timbal (PB) , juga menyediakan jasa pemasangan timbal JABODETABEK dan luar Pulau.



" Harga di updates Tgl . 05 Mei 2017......... !!

"Harga Timbal  per kg = Rp. 46.500 (Franko Jakarta) "

 Ukuran Timbal :
1. Ketebalan Timbal  1mm  Per Roll = 10meter = 125 kg.
2. Ketebalan Timbal 1,5 mm , Per Roll = 7 meter = 125 Kg.
3. Ketebalan Timbal 2 mm , Per Roll = 10 meter = 250 kg
4. Ketebalan Timbal 3 mm, Per Roll = 7 Meter = 250 kg.

Alasan Mengapa Harus Beli Timbal dari Kami ?

1. Kami Perusahan berbadan Usaha Resmi
2. Memiliki  Kantor dan Showrom.
3. Lokasi di Jakarta, Akeses dekat jalan Tol, Pelabuhan Laut dan Airport, mudah dijangkau .
4. Pelanggan kami, RS.Pemerintah, Swasta dan Perusahan Developer Rumah Sakit ,Klinik dll.
5. Barang selalu Ready Stock, seandainya sedang kosong indent sekitar 4 hari.
6. Kami menjual Timah hitam ( Timbal) spesialis untuk alat Medis, kami menangani penjualan timbal dan pemasangan sekaligus. Pemasangan untuk ruangan Radiologi, CT-scan dll. 
7. Akses pengiriman lewat laut : 

a) Via Pelabuhan Tanjung Priok : 
Untuk pengiriman luar pulau dengan tujuan  pengiriman Pulau Sumatra, kepulauan Bangka dan Riau  

b) Via Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya)
Untuk pengiiman Luar pulau , untuk wilayah indonesia Tengah dan Timur dengan tujuan Pulau Kalimantan, Sulawesi, Maluku dll.

Untuk pengiriman bisa juga melalui  jasa cargo langganan anda untuk masing-masing daerah dan pulau.


Notes:
Kami hanya menerima Pembayaran Transfer (cash advance ) atau COD (cash on Delivery) dan tidak menerima pembayaran Cek atau Giro atau pembayaran bertahap khusus untuk transaksi pembelian Timbal ini.

Barang akan kami antar setelah menerima minimal pembayaran 50 % dari total transaksi dan 50%  sisanya setelah barang di terima hal ini hanya berlaku untuk wilayah JABODETABEK. apabila barang yang sudah dikirim dan sampai lokasi pengiriman, fihak pembeli tidak membayarkan sisanya sebesar 50% , maka timbal akan kami angkut kembali ke gudang kami dan fihak pembeli akan kami bebankan biaya transportasi.

Untuk Wilayah diluar, Jakarta , Bogor, Tanggerang, Bekasi,Depok ( Jabodetabek)  atau diluar pulau ,kami hanya memproses untuk pengiriman apabila uang sudah dibayar diawal 100 %  (Cash advance)

Kami  adalah perusahaan berbadan hukum, dengan lokasi gudang dan showroom tertulis  jelas di website ini kami mempersilahkan anda untuk datang langsung ke kantor kami setiap hari kerja, hal ini untuk mengurangi resiko ketidak percayaan, atau keraguan  anda tentang keberadaan kami.



*) Apakah anda perlu bantuan untuk menghitung berapa kebutuhan timbal untuk luas ruangan radiologi anda? silahkan kirim email ke :  marketing_permana@yahoo.com

Hubungi kami untuk memastikan ketersediaan stock : 021-8415976 081280588881, 081510477525

Untuk mengetahui kantor dan showroom kami silahkan klik disini


Jual timbal murah, jual timah hitam, jual PB, jual timbal untuk rumah sakit, jual timbal untuk ruangan rontgent, jual timbal untuk ruangan ct-scan, jual timbal untuk klinik, jual timbal untuk radiologi, pemasangan timbal, harga timbal murah, harga timbal per roll, harga timbal per kilogram, timbal ready stock, jual timbal jakarta, jual timbal depok, jual timbal bekasi, jual flat timah, jual flat timba, jual flati, j
 

No comments: