Monday, July 27, 2009

Cara Order Produk kami

Bagaimana cara Transaksi dengan kami?


1. Konfirmasi harga dan ketersediaan stock.


Pilih items yang anda inginkan kemudian telphone ke  021-93369667 atau Fax ke : 021-8407865 .Apabila lines sibuk telpon ke , 0812-8097502, 0815-10477525 atau kirim e-mail ke : p_putra_cv@yahoo.com. Hal ini di perlukan karena untuk konfirmasi ketersediaan barang, sistim pembayaran dan biaya pengiriman.
Order anda akan kami kirim ketika pembayaran sudah kami terima.

2.Tujuh hari masa penangguhan barang.

Ketika anda memesan produk kami yang ditandai DP yang telah kami terima, maka kami memberikan waktu 7 hari untuk menahan barang yang anda pesan,jika dalam waktu 7 hari tidak ada pembayaran berikutnya, maka barang akan kami lempar ke pasaran kembali, bagi customer yang dua kali gagal dalam melakukan pembayaran maka barang yang dalam masa penangguhan 7 hari akan di batalkan.

3.Pembayaran

Kami memberlakukan pembayaran cash untuk setiap transaksi dan pembayaran bertahap maksimal 3 x dalam waktu tertentu dan dengan syarat tertentu.

Barang yang dipesan akan dikirim setelah melakukan pembayaran sesuai total harga transaksi atau untuk alat-alat besar, dikenakan Dp 50% sisanya setelah alat terpasang dan diuji fungsi dengan hasil baik.

4.Pengiriman Barang (shipping)

Setelah kami menerima pembayaran melalui transfer antar bank, maka kami akan sgera mengirim alat yang di pesan tersebut, dengan waktu pengiriman tergantung pada jarak dan kecepatan jasa pengiriman yang di tunjuk, bisanya kami menggunakan jasa pengiriman: BEX, TIKI,Tiki JNE, POS dan jasa lainya.

No comments: